Tuesday, September 10, 2013

Pemblokiran akses Blog





PENGUMUMAN PENTING!!!!


Mohon perhatian pembaca setia blog Serikat Pekerja Gas (SPGAS).

Terhitung mulai hari Jum'at, tanggal 06 September 2013, blog SPGAS tidak dapat diakses melalui jaringan komputer yang menggunakan server milik PGN. Upaya anda untuk mengakses akan sia-sia, karena akan langsung dialihkan ke website resmi PGN di www.pgn.co.id. 

Kebijakan di atas tentu saja akan berdampak pada terbatasnya  akses para pembaca setia untuk mengetahui perkembangan perjuangan SPGAS dan pergerakan afiliasi buruh lainnya di luar, melalui www.spgas.blogspot.com. Namun demikian, para pembaca masih dapat mengakses seperti biasa blog tersebut melalui smartphone atau jaringan komputer lainnya.

Perlu diingat dan cicatat.  Upaya pemblokiran ini tidak akan pernah mampu memupus semangat berjuang para Pengurus dan Anggota SPGAS, bahkan sebaliknya akan terus berjuang demi hubungan industrial yang lebih baik dan sesuai aturan ketenagakerjaan yang berlaku di negeri ini. Tidak hanya terbatas akan permasalahan outsourcing saja, namun juga masalah hak-hak normatif lainnya sebagai pekerja, yang dilindungi undang-undang.


Hidup Buruh... Hidup Buruh... Hidup Buruh... !!!

1 comment:

  1. Artinya SPGAS mulai diperhitungka,n. Cuma sayang prasangka mereka buruk. Tidak biasa dengan anak buah yang tidak mau "pasrah bongkokan".
    Hidup SPGAS

    ReplyDelete