Tuesday, December 17, 2013

Penghapusan Outsourcing di PGN

KSPI Tuntut Penghapusan Outsourcing di PGN
 
 
 


Jakarta, GEO ENERGI - Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal mendesak Menteri BUMN Dahlan Iskan untuk menghentikan pola rekrutmen karyawan lewat outsourcing di PT PGN (Tbk).

"Padahal itu sudah dilarang. Anehnya, pemerintah seperti tidak serius menjalankan amanat Undang Undang," tegas Iqbal di Jakarta, Jumat (18/10/2013.

Hal itu dikatakan Iqbal dalam konferensi pers KSPI tentang rencana aksi mogok buruh nasional yang bakal digelar akhir Oktober 2013.

Selain PGN, Iqbal memaparkan, sejumlah perusahaan BUMN juga masih menerapkan outsourcing. Antara lain, Telkom, PLN, Pertamina, Jasa Marga, Jamsostek, Indofarma, maupun Kimiafarma.

"Kami mendesak Menteri BUMN segera menghapus outsourcing itu sebelum akhir Nopember 2013. Bila tidak mogok nasional 2013 dipastikan akan lebih besar dibanding tahun lalu," Iqbal mengingatkan. 



Sumber: http://id.geoenergi.co/read/oil-gas/837/kspi-tuntut-penghapusan-outsourcing-di-pgn/#.Uq-k1is-aUk

2 comments:

  1. Di PGN ada friksi juga. Dari Direksi sampai Karyawan ada yang setuju OS diangkat dan ada yang belum setuju. Semoga Allah memberikan rahmat dan ampunannya, dan menetapkan hati setiap manusia di PGN untuk memilih yang terbaik bagi sesama manusia.

    ReplyDelete
  2. HAPUS OUTSORCHING.............HARGA MATI

    ReplyDelete